[Gizi Olahraga & Kebugaran]
anonim
Mau tanya kak, saya mahasiswa gizi tapi saya agak kurang faham tentang gizi atlet.
13:19 06/09/2021
Hallo Dek,,, Terimakasih Sudah Bertanya Di Dietducate:
Gizi Atlet > Gizi olahraga adalah penerapan ilmu gizi kepada atlet untuk meningkatkan performa sekaligus menjaga kesehatan dan kebugaran. Meskipun berkaitan erat dengan “atlet”, ilmu gizi ini sebenarnya dapat diterapkan untuk Anda yang aktif secara fisik.
Apa masih ada yg mau diatanyakan?
07:14 19/12/2021