[Diet Diabetes Mellitus]
Yuliana Sitanggang
Duit untuk DM 1700 kal
13:44 06/09/2021
pagi : nasi 5 sendok makan + Lauk hewani + sayuran bebas + buah : misal apel 1
siang : nasi 7 sdm + Lauk hewani + sayuran bebas + buah : misal jeruk 1
malam : nasi 6 sdm + Lauk hewani + sayuran bebas + buah : misal pepaya 1 slice ; seprti ukuran tukang rujak
snack pagi jam 10, snack sore jam 3 dan snack jam 8 malam : buah 1 misal 1 pir atau krekes 2-3 keping
tidak konsumsi gula munri, gula pasir, gula aren, gula batu, madu, ice cream, minuman kemasan manis dan kue kue manis
untuk pemanis dapat menggunakan pemanis rendah kalori
09:40 15/01/2022