[Lainnya......]
liya aulia
Dok saya mengidap kista saya setiap harinya boleh makan apa saja
16:22 06/09/2021
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Hallo Kak Liya,,, Terimakasih sdh bertanya Di Dietducate: _Tidak ada pantangan atau buah dan sayur yang dapat menyembuhkan kista, tergantung dengan kista apa, jika kista fungsional maka dapat hilang sendiri beberapa bulan tetapi jika kista yang berisi sel abnormal kista ini tidak dapat hilang. Menerapkan pola hidup sehat dapat membantu mempercepat kista fungsional mengecil dan hilang, seperti: istirahat cukup banyak mengonsumsi buah dan sayur olahraga rutin 3-5x perminggu selama 30-45 menit hindari mengonsumsi makanan tinggi lemak, makanan cepat saji/junk food, tinggi gula, dan tinggi garam hindari merokok hindari minum minuman beralkohol Semoga Membantu 🙂
08:07 07/09/2021
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Sama2 Kak...
08:37 07/09/2021