[ASI & Menyusui]
anonim
Mohon info seputar ASI dan menyusui. Bingung banget
16:31 06/09/2021
Nabila Sapitri, A.Md,Gz ahligizi
terimakasih atas pertanyaannya, asi diberikan kepada anak hingga umur 2th, umur anak 6 bln diberi mp-asi. Semakin sering anak diberi asi makan produksi asi akan semakin lancar, dan juga ibunya jgan lupa makan makanan yg bergizi seimbng ya☺️
19:13 06/09/2021