[Diet Maag (Gastritis)]
Annisa Anindia
Hai dok.
Bagaimana solusi diet yang baik untuk penderita maag/asam lambung yang akut?
23:24 03/02/2019
Siti Budi Utami, S.Gz. MPH ahligizi
Halo Kak Annisa,
Terima Kasih telah bertanya pada ahligiziid.
Silahkan Kak Annisa membaca artikel menangani diet untuk gastritis/maag pada link di bawah ini:
https://ahligizi.id/artikel/detailartikel/4/1/Diet-Gastritis-(Maag)
Semoga bermanfaat :)
00:04 06/02/2019