[Masalah Berat Badan]
anonim
Bagaimana mengatur makanan agar BB bisa naik kak? Soalnya BB badan saya turun drastis semenjak kuliah online, sampai-sampai pola menstruasi saya jadinya tidak teratur. Untuk BB saya terakhir ditimbang bulan kemarin 43kg dan TB 153 usia 22 tahun perempuan
20:55 06/09/2021
2 sampai 3 jam harus makan.
3 kali makan utama dan 2-3 kali snack nya.
jika belum sempat makan besar, paling tidak konsumsi biskuti atau roti.
jangan lewatkan jam makan ya.
10:10 15/01/2022