[Masalah Berat Badan]
Annisa Holifah
selamat malam,saya perempuan berusia 21th namun memiliki kesulitan untuk menaikan berat badan.. sudab melalukan cara dgn minum vitamin nafsu makan,obat penggemuk dan susu penggemuk juga tidak ada hasilnya.. bagaimana ya agar saya bisa meningkatkan kalori saya?
18:26 08/09/2021
Yelly Tambunan ahligizi
jadwla makan 2-3 jam harus makan
3 kali makan utama dan ada konsumsi makanan selingan.
pilih makanan yang lebih padat kalori misal konsumsi roti di snack dan tetap konsumsi susu setiap hari
09:37 15/01/2022