[Lainnya......]
17 Hariz Fauzil A
Kalau mau cutting pola makan nya gimana ya apa aja yg dimakan saat sarapan mkn siang sama malam saya udh cutting NGA kering2 entah pola makan saya salaah atau kurang protein
18:51 08/09/2021
Yelly Tambunan ahligizi
pola makan itu bukan hanya porsi makanan, tapi jumlah, jadwal dan jenis pengolahannya. setip makan pagi siang malam harus selalu ada makanan pokok hewani sayuran dan buah. dan jenisnya tidak digoreng, tidak lemak, dan tanpa kulit ayam. jadi cara masaknya di sup pepes tumis panggang
12:59 15/10/2021