[Bayi & Balita]
Anika Permata Sari
Menu pengganti makan nasi anak ??
19:44 08/09/2021
Nabila Sapitri, A.Md,Gz ahligizi
terimakasih atas pertanyaannya, mbak bisa mengganti dengan kentang, ubi, roti, sereal, gandum, jagung, biskuit, bihun, mi kuning dan sebagainya☺️
21:25 10/09/2021