[Lainnya......]
Susy Bep
Menu defisit kalori yang sesuai dg berat badan
16:00 09/09/2021
Diah Apriyani, S.Gz ahligizi
Hai Ibu Susy, sebelum saya memberikan contoh menu diet mohon informasikan dahulu untuk berat badan, usia, aktifitas saat ini serta ada atau tidaknya riwayat penyakit tertentu ya... Di tunggu konfirmasinya. 😊
18:29 12/10/2021