[Lainnya......]
anonim
Assalamualaikum dok... Dok saya mau nanya dong diet yg aman gimana yaa dok Bb saya sekarang 58kg sy mau menurunkan Bb saya sampe harus Bb saya 50kg?
14:38 10/09/2021
Nabila Sapitri, A.Md,Gz ahligizi
waalaikumsalam, terimakasih atas pertanyaannya, klaw boleh tb mbak berapa ya?
21:20 10/09/2021