[Masalah Berat Badan]
anonim
Saya ingin bertanya untuk penurunan berat badan olahraganya minimal berapa kali dalam seminggu dan minimal berapa menit? Lalu untuk batas makan malam itu minimal jam berapa ya? Terima kasih
16:41 10/09/2021
Nabila Sapitri, A.Md,Gz ahligizi
terimakasih atas pernyataannya, 2-3x /minggu selama ± 30 menitan, batas makan malam ushakan sebelum jam 20.00, klaw bisa setelah makan jangan langsung tidur tunggu hingga 30-60 menit☺️
21:24 10/09/2021