[Anak Sekolah & Remaja]
anonim
Apa manfaat dan tujuan pengetahuan bahan makanan terhadap masyarakat terutama anak sekolah? Terima kasih
18:12 10/09/2021
Sriwihastomo Arief Maulana, A.Md.Gz. ahligizi
selamat pagi ka ☺ Ijin menjawab. Tujuan mempelajari makanan kepada anak sekolah agar anak bisa tau manfaat dan akibat dari makanan yg dikonsumsinya. Misalnya wortel gunanya untuk sehatkan mata, susu buat kuatin badan, cokelat kalau kebanyakan bisa cepat gemuk, jeruk bisa ilangin sariawan. Kalau anak sekolah TK/PAUD, kata-katanya bisa disesuaikan agar cepat diingat anak. Misalnya makan wortel biar matanya sehat seperti kelinci. Semoga bisa membantu ya ka. Terima kasih ☺🙏
08:19 10/10/2021