[Masalah Berat Badan]
anonim
Bagaimana tanggapan ahli gizi tentang diet ketogenik? Apakah itu baik? Mohon penjelasannya. Terimakasih
18:34 10/09/2021
banyak pendapat yang beredar, jika melakukan pola makan ketogenik berdampak lebih baik pada tubuh silahkan dilanjutkan hingga mencapai berat badan yang sesuai diinginkan dan setelahnya kembali ke pola makan seimbang. jika ternyata dampat ketogenik meningkatlan profil lipid dalam jangka panjang, lebih baik dihentikan, karena akan berpengaruh ke stroke atau ke jantung. terima kasih
09:24 15/01/2022