[Lainnya......]
anonim
Apa manfaat dan tujuan ilmu pengetahuan bahan makanan dan apakah ilmu ini terkait dengan gizi?
19:02 10/09/2021
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Hallo Kak,,, Trmksih sdh bertanya Di Dietducate: Tujuan Mempelajari Pengetahuan Bahan Makanan:  a) Untuk mengetahui berbagai macam bahan makanan. b) Untuk mengetahui sifat-sifat setiap bahan makanan sehingga dengan demikian mudah cara mengolahnya, dan ilmu ini terkait dengan Gizi yaitu: c) Untuk mengetahui kandungan gizi yang terdapat dalam bahan makanan. Semoga membantu 🙂 Jika masih ad yg mau ditanyakan silahkan chat dikolom chat ya...
06:43 12/09/2021