[Masalah Berat Badan]
Elvi Tiana
cara diet aman
20:41 10/09/2021
Elvi Tiana
menu diet harian yang aman bagaimana ya
20:41 10/09/2021
Nabila Sapitri, A.Md,Gz ahligizi
terimakasih atas pertanyaannya, menunya disesuaikan ya mbak, harus menerapkan pedoman gizi seimbang, ada karbo, protein hewani dan nabati, serta sayur dan buah, usahakan makanannya jangan terlalu berminyak ya mbak, dan cukup air mineral 2liter per hari☺️
21:15 10/09/2021
Elvi Tiana
baik terimakasih
21:15 10/09/2021