[Diet Maag (Gastritis)]
anonim
Bagaimana pola diet makanan untuk penderita gastritis dan gerd
21:45 10/09/2021
Nabila Sapitri, A.Md,Gz ahligizi
terimakasih atas pertanyaannya, kurangi makanan asam,asin, dan pedas, pola makan. 2-3x makan utama 1-2x selinganš¤
21:49 10/09/2021