[Diet Diabetes Mellitus]
Afra
Minta tolong buatkan diet untuk pasien DM. TB. 158, BB 54, Umur 55 Tahun. Trmksh 🙏🙏
14:21 11/09/2021
Yelly Tambunan ahligizi
jenis kelamin pria atau wanita?
12:54 15/10/2021