[Masalah Berat Badan]
anonim
Konsumsi makanan apa sj utk mengurangi berat badan sy ad riwayat gula darah kolesterol
05:43 12/09/2021
yg hindari itu gula murni yaitu gula pasir, gula aren gula batu madu minuman kemasan manis dan kue kue manism. untuk kolesterol hindari makanan yg goreng dan berlemak
13:12 12/10/2021