[Lainnya......]
anonim
Malam saya ingin diet rendah kalori, saya sudah mengurangkan makanan harian saya tapi berat badan saya malah naik. Klo di hitung dengan kebutuhan sehari dengan aktifitas rendah menurut saya yg saya makan sedikit sekalinya makan banyak berat badan saya cepat meningkat. Saya sudah cukup makan serat sehari bisa 3 mangkuk sayur. Kalo ga makan gorengan tidak ada kepuasan diri setelah makan karena ga ada kriuknya. Apakah saya termkasud terdapat masalah metabolisme tubuh.
19:14 12/09/2021
lebih baik mengurangi makanan yang goreng lemak manis serta olahraga supaya hasil maksimal ya. karena lemak atau minyak lebih lama metabolisme di dalam tubh.
13:11 12/10/2021