[Diet Diabetes Mellitus]
Wisna Nababan
Tolong buat Contoh menu sehari untuk penderita DM 2
21:51 12/09/2021
Mahendri Deayu Putri M.Gz ahligizi
Haloo, saya Deayu konselor AhligiziID. Terkait pertanyaan yang diajukakn, saya membutuhkan data BB. TB, usia, jenis kelamin, penyakit penyerta, hasil cek lab (jika ada). Data ini saya perlukan untuk menyusun menu yang sesuai. Terima kasih
17:19 14/09/2021