[Masalah Berat Badan]
anonim
Dok, saya mahasiswa umur 20 tahun berat badan 67 kg tinggi badan 162 cm dengan aktivitas olahraga skipping seminggu 3x slma 30 menit. Saya ingin menurunkan berat badan, pola makan bagaimana dan berapa saja jumlah protein, karbohidrat, dan lemak yang harus saya konsumsi?
15:44 05/02/2019
Juwita Kulsum,S.Gz ahligizi
diet 1500 kkal, Dalam 1 Hari 3 porsi makanan pokok., 3 porsi lauk hewani, 2 porsi lauk nabati (tahu Tempe kacang kacangan) , 3 porsi sayur, 3 porsi buah, Dan3-4 porsi lemak/minyak
15:09 14/02/2020