[Masalah Berat Badan]
Juwi
Berat badan saya 58kg Tinggi badan 158 cm Berapa berat badan ideal saya ?
09:06 13/09/2021
Mahendri Deayu Putri M.Gz ahligizi
Haloo, saya Deayu konselor AhligiziID. Sebelumnya bisa disebutkan dahulu untuk jenis kelamin dan usianya? Terima kasih
17:18 14/09/2021