[Masalah Berat Badan]
anonim
Cara menurunkan berat badan yang baik itu seeprti apa yah ka?
12:09 13/09/2021
Diah Apriyani, S.Gz ahligizi
Hai,
Menurunkan berat badan sebaiknya dilakukan secara bertahap agar tidak mengganggu metabolisme tubuh dan tentunya gak bikin kamu terkena Yoyo Syndrom.
Adapun batasan maksimal berat badan yang harus dikurangi sebesar 0,5-1 kg dalam seminggu atau 2-4 kg dalam sebulan.
Selanjutnya, untuk menentukan berapa banyak kebutuhan kalori harianmu. Mohon informasikan untuk berat badan, tinggi badan saat ini, aktifitas serta apakah ada kondisi khusus (seperti riwayat penyakit tertentu, pasca operasa dan adanya stree metabolik)
Di tunggu konfirmasi nya 🤗
14:48 14/09/2021
anonim
Berat badan saya sekarang 92 dan tinggi 165 ka untuk riwayat penyakit tidak ada dan kegiatan saya sehari' adalah bekerja dj ruangan dan kadang di luar ruangan
07:09 21/12/2022