[Diet Diabetes Mellitus]
Tati Arisanti Tatiek
Menu diabetes BB 76 TB 175 pasien laki2
15:48 13/09/2021
Mahendri Deayu Putri M.Gz ahligizi
Haloo, saya Deayu konselor AhligiziID. Untuk pasien diabetes dengan keterangan yang disebutkan, pasien masuk dalam kategori overweight dengan berat badan ideal 63,8kg sehingga pasien perlu menurunkan kurleb 12kg. Untuk menjawab menu, saya perlu mengetahui usia pasien saat ini, penyakit penyerta (selain diabetes) dan aktifitas fisik sehari hari. Terima kasih
17:17 14/09/2021