[Lainnya......]
anonim
Apakah dengan minum air putih sesuai anjuran dapat membesarkan paha? Soalnya saya udh minum kurang lebih 2 liter, tp merasa paha saya semakin membesar, dan payudara saya jg ikutan , atau itu hanya hoax? Mengingat saya sedikit makan akhir akhir ini
17:56 13/09/2021
Aghniya Nailah Rifdah, S.Gz ahligizi
Halo kak, terima kasih sudah bertanya di Dietducate.
Hoax ya kak, sejauh ini tidak ada kaitannya antara hal tersebut.
Kita malah dianjurkan untuk minum air yg cukup sekitar 2 liter per hari, karena dapat menjaga tubuh dari dehidrasi. Selain itu air juga berfungsi untuk melarutkan vitamin B dan C agar terserap dgn baik, membantu metabolisme tubuh, mengatur keseimbangan elektrolit dalam tubuh, membantu pengeluaran racun dari tubuh.
Semoga membantu kak 😊
10:39 14/09/2021