[ASI & Menyusui]
anonim
Bagaimana cara menambah bb bayi 3 bulan yg garisnya di kuning menuju merah? Bayi minum asi dan ss kedelai krna alergi ss sapi. Kondisi ibu obesitas
19:46 13/09/2021
Mahendri Deayu Putri M.Gz ahligizi
Haloo, saya Deayu konselor AhligiziID. Untuk bayi usia 3 bulan merupakan tahapan asi eksklusif sehingga pemberian selain ASI tidak disarankan. Agar bayi dapat bertambah BBnya, frekuensi pemberian ASI setidaknya 7-9 kali/hari. Jika bayi tidak ada penyakit lain (contoh: diare) BB akan naik. Terima kasih
17:12 14/09/2021
anonim
Terima kasih
09:16 15/09/2021