[Masalah Berat Badan]
anonim
Tips diet sehat nya untuk saya penikmat bakso dan mie ayam ini kak ..pengen banget bb ideal 🙏
22:03 13/09/2021
Mahendri Deayu Putri M.Gz ahligizi
Haloo, saya Deayu konselor AhligiziID. Sejatinya tidak dilarang makan bakso dan mie ayam, yang perlu diperhatikan adalah porsi dan frekuensinya. Disarankan konsumsi bakso sapi tanpa tetelan maksimal seminggu sekai. Untuk mie ayam karena tingkat natrium/garam yang tinggi juga disarankan 1 kali seminggu. Agar porsi lebih seimbang disarankan ditambahkan sayuran lebih banyak dari yang biasa dikonsumsi. Terima kasih
17:05 14/09/2021
anonim
Terima kasih kak ..😍🙏
17:44 14/09/2021