[Masalah Berat Badan]
anonim
Pengen menaikan berat badan tapi sadar diri susah banget makan, sering ga nafsu makan, mudah banget kekenyangan.
08:53 14/09/2021
Mahendri Deayu Putri M.Gz ahligizi
Haloo, saya Deayu konselor AhligiziID. Mengenai keluhan yang disampaikan boleh diinfokan dahulu saat ini berapa BB dan TB? Apakah saat ini sedang menderita penyakit tertentu seperti maag? Terima kasih
17:01 14/09/2021