[Diet Kolesterol]
ramdani1973
Apakah makan ikan nila setiap hari 1 ekor sedang yg bwrasal dari subang bkn dari waduk cirata yg konon katanya tetkontaminasi efek ke kolesterol nya bgm. Lalu dr segi kesehatan bgm ? Tks dok
22:47 06/02/2019
Juwita Kulsum,S.Gz ahligizi
konsumsi ikan 3x Dalam seminggu baik untuk kesehatan jantung, namun perlu dipilih ikan yg tidak tercemar. konsumsi ikan yg tercemar Dalam jangka panjang dikhawatirkan aKan merusak organ tubuh Dan risiko cancer
09:11 21/02/2020