[Gizi Olahraga & Kebugaran]
Trisia Elita
Bagaimana menaikkan berat badan untuk penderita magh
12:45 14/09/2021
Mahendri Deayu Putri M.Gz ahligizi
Haloo, saya Deayu konselor AhligiziID. Untuk menjawab hal ini saya perlu tahu dahulu berat anda saat ini dan sudah berapa lama menderita maag? Terima kasih
16:58 14/09/2021