[Diet Maag (Gastritis)]
Mayda Arask
Bagaimana cara melakukan diet yang baik untuk penyakit gerd/maag?
13:44 14/09/2021
Mahendri Deayu Putri M.Gz ahligizi
Haloo, saya Deayu konselor AhligiziID. Untuk penyakit Gerd disarankan untuk mengubah kebiasaan makan. Yang pertama tidak rebahan/tiduran setelah makan, kurangi konsumsi makanan bersoda, berbumbu pedas dan bergas. Selain itu makan harus tepat waktu dan seimbang. Terima kasih
16:56 14/09/2021
Mayda Arask
Terimakasih banyak ka atas jawabannya
17:57 14/09/2021