[Diet Maag (Gastritis)]
anonim
Minum jamu menyebabkan maag
20:31 14/09/2021
Dias Rindiannisa, S.Gz ahligizi
Halo terima kasih sudah bertanya, sebenarnya jamu merupakan minuman herbal ya dan tidak menyebabkan maag selama tidak dikonsumsi dalam perut kosong. Jadi disarankan untuk makan terlebih dahulu setelah itu bisa mengonsumsi jamu secukupnya.
Semoga membantu.
10:17 11/10/2021