[Masalah Berat Badan]
anonim
Saya umur 22 tahun punya BB 42 dan TB 163, saya makan 3x sehari dengan sarapan pagi roti tawar terkadang nasi uduk dan siang malam makan biasa seperti daging dan sayur disertai ngemil tapi ga gemuk2 bagaimana cara saya gemuk? Apakah ada tambahan makanan?
06:22 15/09/2021
faktor yang memperngaruhi kenaikan berat dan, bisa dr faktor infeksi atau genetik. jadwal makan sudah cukup baik, 3 kali makan besar dan 2-3 kali snack. untuk jenis snack sesekali konsumi yg lebih padat kalori misal roti, dan boleh ditambahkan konsumsi susu.
16:51 12/10/2021