[Anak Sekolah & Remaja]
anonim
Kalau untuk diet defisit itu gimana yang baik untuk anak sekolah dan jarang olahraga
10:18 15/09/2021
Fatma Khairun Nisa, S.Tr.Gz ahligizi
Batasi makanan yg berminyak dan berlemak seperti gorengan, ganti cemilan jadi buah buahan bisa dibuat smoothies atau jus. Aturlah makana dengan gizi seimbang seusai isi piringku punya kemenkes (silahkan cek google) lakukan aktifitas fisik atau olahraga min 30 menit perhari misalnya sebelum kesekolah ataupun pas pulanh sekah, bisa dengan jalan kaki ataupun lari kecil dekat rumah, semoga jawabannya membantu,
09:43 14/11/2021