[Lainnya......]
anonim
Assalamualaikum...
Pak/bu mau tanya kebetulan sy dpt tugas cara menghitung kebutuhan alat makan berdasarkan bed di RS?
Adakah rujukan bukunya....??
12:34 07/02/2019
Muhammad Iqbal Basagili, S.Gz., M.P.H. (Nutr & Diet) ahligizi
wa'alaykumsalam, Halo kak terimakasih sudah bertanya di dietducate.
kakak bisa membacanya di buku "Institutional Food Management" Bab 3 karya Mohini Sethi terbitan New Age International Publisher tahun 2004
semoga membantu :-)
10:24 08/02/2020