[Masalah Berat Badan]
Tito Wijanarko
Olahraga dan makanan apa yg di anjurkan untuk golongan b
18:36 15/09/2021
Mirna Rahmasari, S.Gz ahligizi
Halo kak Tito Wijanarko. Terima kasih atas pertanyaannya. Sebenarnya, untuk makanan dan olahraga tidak selalu harus disesuaikan dengan golongan darah, namun disesuaikan dengan kondisi tubuh. Olahraga bisa mulai dari yang mudah seperti jalan kaki, pemanasan, jogging, apabila belum terbiasa. Untuk makanan tetap mengacu pada pedoman gizi seimbang dan isi piringku. Semoga dapat membantu.
11:09 22/12/2021