[ASI & Menyusui]
anonim
Saya ingin menurunkan berat badan saya 15 kg, bagaimana caranya? Mohon penjelasannya
19:24 16/09/2021
Diah Apriyani, S.Gz ahligizi
Hai, Menurunkan berat badan sebaiknya dilakukan secara bertahap agar tidak mengganggu metabolisme tubuh dan tentunya gak bikin kamu terkena Yoyo Syndrom. Adapun batasan maksimal berat badan yang harus dikurangi sebesar 0,5-1 kg dalam seminggu atau 2-4 kg dalam sebulan. Untuk dapat mengetahui kebutuhan kalori harian Ibu selama diet, mohon menginformasikan terlebih dahulu berat badan, tinggi badan saat ini serta aktifitas dan apakah memiliki kondisi khusus (seperti riwayat penyakit, pasca operasi, mengalami stress metabolik) Sehat selalu :)
16:02 17/09/2021
anonim
Tinggi badan saya 162 cm dan berat badan saya 65 kg. Kebutuhan kalori saya berapa ya? Dan bagamana cara mengatur meal plan harian serta olahraga harian untuk membakar lemak dan menurunkan BB? Terim kasih
08:04 08/12/2021