[Diet Hipertensi ( Darah Tinggi)]
Tintina tin
Cara mengatasi
21:37 17/09/2021
Hallo Kak Tintina,,, Terimakasih sdh bertanya di Dietducate:
Berikut > Cara mencegah hipertensi adalah dengan menghindari faktor yang dapat meningkatkan risiko terserang penyakit ini. Beberapa cara efektif yang dapat dilakukan adalah:
Raih dan pertahankan berat badan ideal.
Lakukan olahraga rutin, seperti jalan cepat atau bersepeda 2–3 jam setiap minggu.
Konsumsi makanan rendah lemak dan kaya serat, seperti buah dan sayuran.
Batasi jumlah garam dalam makanan, tidak lebih dari 1 sendok teh per hari.
Hindari konsumsi minuman beralkohol.
Batasi konsumsi minuman berkafein.
Hentikan kebiasaan merokok.
Semoga Membantu > Jika Masih Ada yg mau ditanyakan silagkan chat dikolom chat ya...
Terimakasih 🙂
04:32 18/09/2021