[Masalah Berat Badan]
Rizky Anugrah
Dok, saya mau bertanya tentang tips diet untuk saya sendiri, apa yang harus saya makan dan apa yang harus saya lakukan agar bisa kurus?
Berat badan saya 115 kg dan tinggi sekitar 166 cm. Saya berusia 17 tahun
Semoga bisa membantu saya
15:44 07/02/2019
Juwita Kulsum,S.Gz ahligizi
halo risky, Dimulai dengan diet seimbang Dan olahraga ya. diet 2000 kalori. anda bisa mulai dengan menggurangi Jumlah asupan yg masuk sepertiga hingga setengah Dari asupan biasanya. kurangi nasi, ganti jenis makanan yg digoreng dengan makanan yg dipanggang/pepes/kukus/rebus, perbanyak sayur Dan buah, Dan olahraga. olahraga bisa dimulai dengan berenang atau jalan Kaki 30 menit tiap Hari. selamat mencoba
15:14 14/02/2020