[Gizi Olahraga & Kebugaran]
anonim
Bagaimana cara diet yang benar soalnya paha dan betis yang besar?
14:54 18/09/2021
Siti Sarah, S.Gz ahligizi
Halo dear, Untuk melakukan diet yang benar adalah dengan mengatur pola makan, perhatikan jenis dan pengolahan makanan yang tepat. untuk jenis makanan hindari makanan tinggi lemak seperti kulit ayam, fast food dan junk food. Pengolahan makanan bisa dengan di grill, tumis, rebus atau kukus hindari makanan yg di goreng dan tinggi santan. Selain pengaturan pola makan juga imbangi dengan olahraga, karena kamu ingin fokus mengecilkan paha dan betis maka cari olahraga yang membantu mengecilkan area tersebut, untuk olahraga ringan km bisa dengan naik turun tangga, bersepeda, atau kamu juga bisa dengan olahraga squat. olahraga bisa dilakukan 150 menit dalam 1 minggu. dengan menerapkan pola makan dan olahraga yang konsisten semoga kamu bisa mencapai target kamu ya dear.
18:16 14/10/2021