[Masalah Berat Badan]
Hendrick Candra Kirana
Halo umur saya 20 tahun berat bada 182 tetapi kenapa berat badan saya hanya stak di 54 ,sulit sekali naik tetapi cepat sekali turun ? Mohon bantuannya
23:45 18/09/2021
selain asupan yg kurang bisa karena pengaruh infeksi. untuk makan 2-3 jam harus makan..3 kali makan besar dan 2-3 kali snacknya. konusmi makanan yg padat kalori atau menggunakan minyak baik untuk menumis makanan. atau rutin konsumsi.susu
13:09 12/10/2021