[Diet Asam Urat]
anggara tio pratama
selamat siang ,minggu lalu saya cek kadar asam urat di angka 9,7 Apakah boleh konsumsi jus putih telur campur nanas?kebetulan saya baru gym dan butuh protein
11:51 19/09/2021
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
halo terimakasih sudah bertanya di Dietducate.
Bila 9.7 bisa dikonsultasikan ke dokter untuk terapi medis. Jus putih telur matang boleh dikonsumsi untuk menaikkan massa otot. konsumsi air putih yang cukup bila mengkonsumsi makanan tinggi protein. Buah2 an bisa dikombinasi kan, seperti buah pisang dll, makanan yang dapat meningkatkan asam urat adalah kaldu, jeroan, kecambah, kacang2an.
terimakasih..
13:07 20/09/2021