[Lainnya......]
Syfa Nur soleha
Kenapa ya saya sejak menjalankan diet tapi tidak haid ,udh telat 7 bulan
20:32 19/09/2021
Aghniya Nailah Rifdah, S.Gz ahligizi
Halo Kak Syfa, terima kasih sudah bertanya di Dietducate. Kalau boleh tau bagaimana diet yang sudah kakak jalani? Kalau diet ekstrim yg asupan kalori hariannya sangat kurang bahkan di bawah kebutuhan basal, memang bisa jadi salah satu penyebab terganggunya siklus haid kak.. Kakak bisa perbaiki dengan cara mengikuti diet gizi seimbang. Bisa kakak lihat di artikel kami berikut ini ya https://ahligizi.id/blog/?p=75 Jangan ragu juga untuk berkunjung ke fasilitas kesehatan terdekat agar mendapat penanganan secara akurat ya kak. Semoga membantu 😊
12:56 20/09/2021