[Diet Hipertensi ( Darah Tinggi)]
anonim
Saya masih belum masuk usia lansia, namun sering kalau kurang tidur kadang jantung saya rasanya kurang enak, bagian kepala sebelah kanan tepat di atas telinga sering berdenyut. Apakah itu gejala hipertensi atau stroke ringan? Kira2 perlu minum obat atau diet saja? Terimakasih
06:24 20/09/2021
lebih baik segera ke dokter ya untuk lebih baiknya. kalau merasa jantung /dada / perut kurang nyaman dan dan sakit kepala bisa jadi karena gejala asam lambung. lebih baik makan sedikit2 namun sering, dan hindari makanan yg pedas goreng dan asam dan makanan kalengan atau olahan ya.
13:07 12/10/2021