[Masalah Berat Badan]
Poppy Subiyantoro
Saya mau menurunkan berat badan.
Diet apa yang cocok untuk saya. Tinggi badan saya 168 cm dan berat badan saya 116 kg.
01:17 08/02/2019
Tria Handayani, Amd.Gz ahligizi
hallo ka, saya akan mencoba menjawab pertanyaannya. Diet yg digunakan sebaiknya diet gizi seimbang secara bertahap, selain itu kurangi konsumsi junkfood juga fastfood, kurangi makanan berlemak dan berenergi tinggi. Selamat mencoba, semoga berhasil
21:01 13/02/2020