[Gizi Olahraga & Kebugaran]
anonim
Apa yang harus di siapkan
10:42 20/09/2021
Aghniya Nailah Rifdah, S.Gz ahligizi
Halo kak, terima kasih sudah bertanya di Dietducate.
Untuk memulai berolahraga, persiapan yang paling utama adalah niat dan keteguhan untuk selalu konsisten rutin olahraga.
Tidak harus menggunakan alat2 olahraga, pakaian olahraga, dan perlengkapan olahraga lainnya. Karena kakak bisa menggunakan tubuh kakak sebagai beban, seperti pada resistance/strength training.
Untuk endurance training bisa pilih jalan kaki, lari, renang, senam, atau skipping dan sepeda yg minim peralatan.
Semoga membantu ya kak 😊
11:49 20/09/2021