[Diet Diabetes Mellitus]
anonim
Bgaiamn cara mengetahui kita kena dm atau ngga?
11:56 20/09/2021
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Halo terimakasih sudah bertanya di Dietducate. bisa kontrol ke dokter dan cek laboratorium darah untuk Gula darah sewaktu, gula darah puasa, dan yang lebih akurat dengan melihat HbA1c. terimakasih.
13:03 20/09/2021