[Masalah Berat Badan]
Diyah Anugerah
Selamat siang kak, saya mau tanya untuk bb 63 kg, dgn tb 160 apakah sudah termasuk kategori normal terima kasih
12:02 20/09/2021
Diah Apriyani, S.Gz ahligizi
Selamat Siang Ibu Diyah, mengenai IMT Anda 24.61 yang tergolong overweight menurut standar WHO. Dan untuk berat badan ideal Anda sekitar 54 kg yaa.. 😊
12:18 20/09/2021