[Lainnya......]
Suryo Hisan
Mau tanya mbak, saya ada benjolan payudara, kata dokter itu fam. Apa ada makanan untuk menghilangkan benjolan tersebut?
14:05 20/09/2021
Anisa Yuliantari, S.Gz ahligizi
haloooo, selamat siang 😊
terimakasih atas pertanyaannya
untuk makanan mehilangkan benjolan tersebut tidak ada.
tapi, bisa dikurangi dengan tidak mengkonsumsi makanan berpengawet, kurangi natrium dan msg
senoga jawabannya membantu, terimakasih 😊
15:40 09/10/2021